Selamat datang di sini

Silahkan di minum sajian virtual teh hangat ini untuk Anda yang pertama kali berkunjung


semoga yang sudah berkunjung di sini tak bosan lagi untuk mampir.

Salam kenal, nama lengkap saya Astri Yuliana. Ibu yang "masih" memiliki anak satu dan suami satu.


di foto ini saya kelihatan unyuk sekali ya, ini efek kamera hehe.. di sebelah saya ada satu-satunya suami saya Itfan Nur Wijayanto. Alhamdulilah kami sudah menjadi pasangan halal 17 Mei 2015 dan setelah 3 bulan berlalu, beliau berhasil menghamili saya :D. Dan pada tanggal 16 Juni 2016, terlahirlah putri Cantik dan calon sholehah (aamiin) yang bernama Nadia Anindya Safitri. Sekarang umurnya sudah 31 bulan

                                                           

demikian sedikit perkenalan dari kami, semoga post post selanjutnya bisa bermanfaat untuk teman teman yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca.


tertanda
mom safitri

Komentar