Bunda Sebagai Agen Perubahan #NHW9


Are you ready Bunda sebagai Agen Perubahan?

Yes, I do

Alhamdulilah, Nice Homework 9 ini semakin paham bagaimana Ibu menjadi seseorang yang lebih mengerti akan kemampuan dirinya dan akan di bawa kemana kemampuan tersebut. Sekarang kami mecoba untuk mencari ide sosial apa yang dapat kita berikan dengan kemampuan yang kita miliki.

Ternyata, setiap Ibu pasti memiliki kemampuan yang disukai dan juga bisa bermanfaat minimal untuk keluarga sendiri, dan bisa juga untuk untuk orang lain. Apalagi di era digital seperti jaman sekarang ini, semakin mempermudah untuk mencari ilmu serta memuat ilmu itu menjadi lebih bermanfaat untuk orang lain. Jadi, jangan sia-sia kan mom, karena ilmu yang bermanfaat bagi orang lain itupun termasuk amal jariyah.

Ibu sebagai Agen Perubahan, mendengar kata agen ibarat akan menjadi pahlawan kebajikan hehe. Karena seorang Ibu memang seorang pahlawan bagi anaknya, orang pertama yang menjadi role model bagi anaknya. Jadi, tinggal menjadi pilihan kita akankan kita menjadi agen perubahan ke arah yang lebih baik atau sebaliknya. Berat ya mom, karena kalau tugas ibu itu mudah maka hadiahnya hanya piring cantik, karena "mendidik 1 perempuan sama dengan mendidik 1 generasi”, Maka apabila ada 1 ibu membuat perubahan akan terbentuk perubahan 1 generasi yaitu generasi anak-anak kita.

Bismillah, dan di tugas NHW9 ini saya akan menjadi agen perubahan yang akan saya awali sesuai kemampuan saya



Bismillah bissmillah, semoga saya selalu istiqomah untuk selalu terus berbagi ilmu yang telah dimiliki dan bisa bermanfaat untuk lebih banyak Ibu-Ibu yang membutuhkan ilmunya. :)




Komentar